PARTNER SOFTWARE

Kami Bekerjasama Dengan Beberapa Software Yang Ternama Di Indonesia, Diantaranya Yang Menjadi Recommended Bagi Kami Adalah : 
  1. ACOSYS
  2. JURNAL


1. ACOSYS (ACCOUNTING SYSTEM)

Acosys adalah aplikasi bisnis dan akuntansi yang sangat bermanfaat untuk mengelola persediaan barang, arus kas, laporan keuangan, keamanan dan berbagai analisa. Semua itu adalah hal yang sangat penting dalam bisnis. Kami membantu berbagai macam bisnis untuk menjadi lebih modern, lebih cepat dan lebih akurat dalam pengambilan keputusan melalui software bisnis dan akuntansi yang berkelas dan berkualitas.

MENGAPA MEMILIH ACOSYS?

"Ribuan perusahaan telah mempercayakan pembukuan perusahaannya pada Acosys. Kepercayaan itu karena mereka melihat Acosys yang sangat kaya fitur dan didukung layanan purna jual yang baik.

Berikut 60 (enam puluh) alasan mereka :
  1. Acosys telah dikembangkan selama lebih dari 15 tahun, sehingga lebih lengkap, stabil dan aman.
  2. Acosys telah memasuki generasi ke 4 dan masih terus dikembangkan, yang berarti mengikuti perkembangan bisnis secara terus menerus.
  3. Acosys telah digunakan oleh ribuan perusahaan di seluruh Indonesia.
  4. Lebih hemat, karena bisa membeli fitur sesuai dengan kebutuhan perusahaan saja.
  5. Menjangkau semua skala usaha, mulai dari usaha mikro sampai usaha besar dengan harga yang layak.
  6. Menjangkau lebih banyak jenis usaha, baik perdagangan barang, jasa dan penyewaan.
  7. Spesifik dengan bisnis yang sedang dijalani karena semua fitur fleksibel dan mudah dicustomize sendiri oleh pengguna.
  8. Tersedia laporan yang lengkap termasuk laporan keuangan dan analisa keuangan.
  9. Backup dan restore database yang sangat mudah untuk keamanan data perusahaan.
  10. Update versi terbaru langsung dari server Acosys secara gratis, cepat, mudah dan selalu mengikuti perkembangan terbaru.
  11. Mendukung multi user, jumlah user tidak terbatas.
  12. Sampai versi 4.4.54 terdapat 509 proteksi untuk setiap user yang menjamin kemanan dari penyalahgunaan wewenang user yang tidak bertanggung jawab.
  13. Tersedia log file yang merekam semua aktifitas pengeditan, penghapusan dan pengubahan faktur untuk memudahkan audit jika ada penyelewengan.
  14. Mendukung sistem request (permintaan otoritas bagi user yang tidak diberi hak) dan approve (menyetujui permintaan user atau menolaknya) untuk memberikan wewenang sementara bagi pengguna untuk melakukan aktifitas diluar kewenangannya.
  15. Menggunakan database handal dan gratis MySQL Server atau MariaDB dengan teknologi InnoDB dan XtraDB yang mendukung transaction.
  16. Mendukung berbagai macam merk barcode scanner, barcode printer, cash drawer, pole display, mini printer dan peralatan POS lainya.
  17. Terdapat banyak pilihan bahasa dan mudah mengubah ke bahasa lain atau bahasa teknis yang tidak tersedia baik bahasa interface maupun bahasa dalam laporan.
  18. Mendukung penggunaan usaha dengan beberapa cabang dan jenis usaha secara realtime online (satu database yang diakses banyak user dari tempat yang berbeda) maupun semi online (simulasi dari realtime online yang bisa menggunakan banyak database di masing-masing cabang, tetapi dapat dikonsolidasi dalam satu kesatuan laporan di pusat).
  19. Mendukung penggunaan berbagai mata uang dalam satu jenis usaha.
  20. Mendukung sistem multi divisi dan multi departemen untuk pemisahan persediaan barang dan laba/rugi.
  21. Dapat membuat harga berbeda untuk barang yang sama di setiap cabang.
  22. Mendukung pemindahan barang antar cabang maupun antar gudang.
  23. Mendukung beberapa jenis pembayaran dalam satu faktur.
  24. Mendukung pembuatan metode diskon dengan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga dapat membuat metode diskon baru tanpa harus berganti aplikasi.
  25. Mendukung diskon berdasarkan hari dan jam tertentu.
  26. Mendukung pembuatan harga jual berbeda untuk 7 level pelanggan
  27. Mendukung pembuatan harga dengan membedakan jumlah barang yang dijual ke pelanggan (discount by quantity).
  28. Mendukung pembuatan harga berbeda untuk penjualan retail dengan grosir.
  29. Mendukung pembuatan harga masal menggunakan rumus yang dapat dibuat sendiri oleh user.
  30. Mendukung pembuatan metode komisi salesman dan pelaksana jasa menggunakan rumus, sehingga bebas membuat metode komisi.
  31. Komisi salesman dan pelaksana jasa yang terhubung langsung ke fitur penggajian, sehingga tidak dua kali proses.
  32. Mendukung pembuatan hadiah dan poin menggunakan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga bebas menentukan cara memberi hadiah dan poin.
  33. Poin dapat ditukarkan barang maupun uang.
  34. Metode pembuatan satuan produk yang bebas.
  35. Analisa reorder berdasarkan analisa kekuatan jual toko pada periode tertentu maupun berdasarkan angka minimum order yang telah ditentukan sendiri.
  36. Mendukung sistem order berulang (recurring order) untuk produk dengan pembelian/penjualan rutin.
  37. Terdapat laporan barang yang berubah harga belinya, sehingga sangat mudah untuk menentukan kebijakan harga jual.
  38. Mendukung berbagai macam pajak dan pajak tambahan yang bisa dibuat sendiri oleh user untuk mengantisipasi perubahan peraturan perpajakan.
  39. Menyediakan berbagai macam jenis pembayaran, baik kas, debet card, credit card, giro maupun jenis pembayaran lain yang dapat ditambahkan sendiri oleh pengguna.
  40. Mendukung pencatatan jasa pengiriman barang-barang yang terjual.
  41. Mendukung perakitan produk, pemecahan produk dan pembuatan paket penjualan.
  42. Mendukung pencatatan pemakaian barang untuk kepentingan internal sendiri.
  43. Mendukung input saldo awal persediaan, hutang dan piutang.
  44. Mendukung pencetakan label barcode menggunakan printer barcode maupun printer laser jet/ink jet.
  45. Menyediakan fitur rekuisisi pembelian, order pembelian, penerimaan barang, pembelian, pembelian konsinyasi dan retur pembelian.
  46. Menyediakan fitur pembuatan penawaran penjualan otomatis, order penjualan, pengiriman barang, penjualan, penjualan konsinyasi dan retur penjualan.
  47. Menyediakan fitur pembayaran piutang masal yang biasa digunakan pada koperasi karyawan.
  48. Mendukung pengiriman barang bertahap untuk satu order pembelian maupun order penjualan.
  49. Menyediakan catatan pelanggan/medical record untuk rumah sakit.
  50. Menyediakan transaksi penyewaan seperti hotel, rumah sakit, billiard dan lainya.
  51. Menyediakan dua kode barang berbeda untuk produk yang kode di kemasan berbeda dengan di karton.
  52. Tersedia fitur pencairan giro dan pembatalan pencairan.
  53. Mendukung pembulatan harga dan pembayaran keatas maupun ke bawah sesuai nominal yang diinginkan.
  54. Dapat digunakan untuk layanan penyewaan seperti hotel, rumah sakit, dan lain-lain.
  55. Tersedia tema (theme) yang membuat user bekerja dengan nyaman karena tampilan yang menarik.
  56. Tema (theme) dapat dibuat sendiri dengan mudah langsung dari Acosys untuk membuat tampilan dengan merubah warna, gradasi warna, bentuk dan latar belakang agar dapat disesuaikan dengan karakter perusahaan masing-masing.
  57. Didukung layanan implementasi dan purna jual oleh teknisi dan marketing ke lokasi.
  58. Service center yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.
  59. Layanan remote langsung ke komputer, via telepon, chat, email dan pengaduan dari website dilayani oleh tenaga profesional dengan cepat dan akurat.
  60. Setiap pengaduan dilayani secara personal dan mendapatkan prioritas tinggi dari tim teknisi yang handal.
    2. JURNAL ID (SOFTWARE ACCOUNTING ONLINE/ REAL TIME)

    • TANPA INSTALASI
    • REAL TIME
    • BACKUP OTOMATIS
    • KEAMANAN SETARA BANK

    Laporan Keuangan Instan dan Real-Time
    Mengelola laporan keuangan perusahaan lebih mudah dengan software akuntansi online Jurnal, sehingga Anda dapat lebih fokus dalam mengembangkan bisnis.

    Simpel & Aman
    Jurnal adalah software akuntansi onlinedengan kemudahan akses di mana pun kapan pun yang telah tersertifikasi ISO/IEC 27001.

    Laporan Lengkap
    Jurnal adalah software akuntansi onlinedengan laporan keuangan lengkap seperti, neraca keuangan, arus kas, laba-rugi, dan lainnya.

    Tersimpan di Cloud
    Data pada software akuntansi online Jurnal telah tersimpan di Cloud untuk memudahkan dalam memonitor laporan keuangan secara real-time.


    Keuntungan Mengelola Bisnis dengan Software Akuntansi Online Jurnal

    Berbasis Cloud
    Monitor laporan keuangan terbaru melalui gadget di mana pun dan kapan pun.

    Pembuatan Faktur
    Kemudahan membuat faktur yang dilengkapi dengan 11 desain profesional sesuai kebutuhan bisnis Anda.

    Pencatatan Biaya
    Mengatur biaya pengeluaran dan simpan bukti pembayaran dengan mudah.

    Pelacakan Persediaan
    Monitor stok barang, harga jual beli, dan pemberitahuan ketersediaan stok secara real-time.

    Laporan Keuangan
    Melihat laporan keuangan secara instan dan real-time di mana pun dan kapan pun.

    Manajemen Aset
    Memudahkan untuk menjaga nilai aset tetap tinggi dan memiliki masa yang lebih panjang.


    Faktur Mudah untuk Meningkatkan Bisnis

    Mengirimkan Faktur Profesional
    Memilih dari 11 template profesional yang berbeda dan personalisasikan faktur dengan logo dan merek Anda sendiri


    Mendapatkan Bayaran
    Kirim faktur secara langsung melalui email dan memberitahukan pelanggan Anda untuk melakukan pembayaran item yang telah dibeli


    Dapatkan Update Status Secara Instan
    Menghemat waktu karena mendapatkan notifikasi langsung ketika ada pembayaran faktur yang terlambat



    Membuat Hidup Lebih Mudah Dengan Faktur
    Membuat Faktur Berulang
    Membuat faktur yang terjadwal otomatis secara efisien
    Memonitor Saldo Pelanggan
    Menangani faktur klien yang belum dibayarkan supaya memastikan Anda dibayar tepat waktu
    Perhitungan Pajak Otomatis
    Membantu untuk melakukan perhitungan persentase pajak dari faktur Anda
    Membuat Retur Penjualan
    Mengelola piutang Anda dan menjaga inventory Anda agar selalu up to date
    Menduplikasi Transaksi Terakhir
    Memungkinkan Anda untuk menduplikasi dari transaksi sebelumnya
    Update Laporan Instan
    Mengintegrasikan faktur ke dalam laporan keuangan Anda secala langsung


    Mengatur Biaya Anda Dengan Cara Mudah

    Menjaga Biaya Pengeluaran Tetap Terlacak
    Jurnal memiliki opsi 'tag' yang memungkinkan Anda untuk mengelompokkan seluruh biaya yang berhubungan dengan proyek dan melacak jumlah biaya yang dikeluarkan untuk proyek tersebut


    Menyimpan Bukti Pembayaran 
    Sekarang anda dapat menyimpan informasi bukti pembayaran di Jurnal menggunakan fitur ‘attachment’ di setiap entri transaksi 


    Melacak Biaya Belum Dibayar 
    Anda dapat dengan mudah mengatur list biaya dan melacak biaya yang belum dibayarkan menggunakan kolom status 


    Penjadwalan Berulang 
    Jurnal memberikan transaksi berulang yang dapat membantu Anda dalam penjadwalan transaksi yang terjadi secara teratur seperti biaya gaji atau pembayaran hipotek 



    Cara Mudah untuk Mengatur Biaya Anda 

    Mengatur Biaya Bisnis Anda
    Kemudahan dalam mengatur biaya pengeluaran bisnis anda hanya dalam 1 menit.
    Kemudahan dalam Menyimpan Bukti Pembayaran
    Jangan takut untuk kehilangan bukti pembayaran, Anda hanya cukup menyimpannya ke dalam sistem kami.
    Meninjau slip biaya
    Memantau dan Melacak biaya bisnis Anda dengan mudah menggunakan sistem kami.
    Transaksi Vendor
    Dengan mudahnya Memantau dan Melacak transaksi vendor bisnis Anda menggunakan sistem kami.
    Menggandakan Transaksi
    Menggandakan transaksi bisnis Anda hanya dalam 1 menit.
    Kemudahan dalam Melihat Kategori Biaya
    Sangat Mudah untuk mengkategorikan biaya bisnis anda dengan sistem kami.


    Mengontrol Stok Persediaan di Jurnal

    Mendapatkan Pemberitahuan & Kalkulasi Persediaan Secara Langsung
    Dapatkan jumlah stok secara langsung, perhitungan persediaan, harga jual rata-rata dan pemberitahuan bila stok kosong


    Melacak Penjualan Product Terbanyak
    Dapatkan wawasan tentang kinerja produk Anda, dan pemberitahuan untuk stok yang kosong


    Mengimpor Data Persediaan Dalam Jumlah Besar
    Membantu Anda untuk mengimpor data persediaan dalam jumlah yang besar secara cepat dengan menggunakan template spreadsheet yang disediakan atau menggunakan template Anda sendiri



    Dapatkan Pelacakan Secara Langsung dengan menggunakan Tracking

    Penyimpanan Multi Lokasi
    Memudahkan Anda dalam melakukan penyimpanan produk di beberapa Tempat Penyimpanan
    Penggabungan Produk
    Membantu Anda dalam mengkombinasikan produk dari unit - unit yang berbeda
    Penyesuaian Stok
    Membantu Anda dalam melakukan penyesuaian stok barang

    Akses Mudah Ke Laporan Bisnis

    Neraca Keuangan
    Mencantumkan aset yang Anda miliki (aset), berapa utang Anda (kewajiban), dan apa yang Anda investasikan dalam perusahaan Anda (ekuitas)


    Laba & Rugi
    Mencantumkan transaksi individu dan total uang yang Anda peroleh (pendapatan) dan uang yang Anda keluarkan (pengeluaran)


    Arus Kas
    Laporan ini mengukur kas yang digunakan oleh perusahaan dan menunjukkan bagaimana kas tersebut berpindah dalam jangka waktu tertentu


    Mengekspor Laporan Anda
    Anda dapat dengan mudah mencetak laporan sesuai dengan syarat yang Anda tentukan


    Membuat hidup lebih mudah dengan Laporan Instan

    Ringkasan rekonsiliasi bank
    Menampilkan daftar dari rekonsiliasi bank Anda
    Perubahan Ekuitas
    Mencantumkan perubahan atau pergerakan dari ekuitas pemilik yang terjadi selama jangka waktu tertentu
    Neraca Saldo Otomatis
    Menampilkan saldo dari setiap akun selama periode tertentu



    Hubungkan Bank Anda & Permudah Rekonsiliasi

    Cocokkan Transaksi Secara Otomatis
    Transaksi Bank Anda akan dicocokkan dengan catatan penjualan, pembelian, dan pengeluaran secara otomatis untuk memastikan semua hutang telah lunas.


    Membuat Aturan Pencocokkan Secara Mudah
    Mempercepat proses rekonsiliasi (pencocokan) dengan mengajari sistem untuk melakukan pencatatan secara otomatis melalui aturan rekonsiliasi (bank rules).


    Koneksikan Rekening Bank ke Akun Jurnal Anda
    Jurnal akan secara otomatis mengimpor mutasi rekening Anda setiap harinya, sehingga menghemat waktu & tenaga Anda.


    Pantau Laporan Rekonsiliasi Anda Dengan Mudah
    Sistem Jurnal akan secara otomatis melakukan generate Laporan Rekonsiliasi Anda hanya dengan 1 kali klik saja.





    KANTOR KONSULTAN KEUANGAN PEKANBARU
    KANTOR JASA AKUNTANSI PEKANBARU
    KANTOR KONSULTAN PAJAK PEKANBARU
    KANTOR AKUNTAN PUBLIK PEKANBARU
    KONSULTAN KEUANGAN PEKANBARU
    KONSULTAN PAJAK PEKANBARU
    SOFTWARE AKUNTANSI PEKANBARU
    SOFTWARE ACCOUNTING PEKANBARU
    SOFTWARE KASIR PEKANBARU
    SOFTWARE POS PEKANBARU
    PT. LADFANID KONSULTINDO BATAM
    JASA PEMBUKUAN PEKANBARU
    JASA PERPAJAKAN PEKANBARU
    JASA AKUNTANSI PEKANBARU

    No comments:

    Post a Comment

    KONSULTAN PAJAK PEKANBARU, KANTOR AKUNTAN PUBLIK PEKANBARU, SOFTWARE AKUNTANSI & KASIR PEKANBARU

    KONSULTAN PAJAK PEKANBARU, KANTOR AKUNTAN PUBLIK PEKANBARU, SOFTWARE AKUNTANSI & KASIR PEKANBARU
    PT. Ladfanid Konsultindo Batam adalah penyedia layanan jasa konsultansi manajemen lainnya seperti Akuntansi, Keuangan, Audit, Atestasi, AUP (Rekanan Kantor Akuntan Publik Terdaftar), Perpajakan, IT, Program/ Software Akuntansi & Kasir (POS), dan Manajemen Bisnis Lainnya.